Anak Kades Bakar Mobil Warga

Senin, 4 November 2019 | 2:00 pm | 219 Views

BENGKULU SATU – Lantaran tidak terima orang tuanya yang menjabat kepala desa dituduh dan dilaporkan atas dugaan tindak pidana korupsi, Hen (26) bakar mobil Kusbandi (58) warga Desa Taba Kelintang Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara.

Akibat dari perbuatannya itu, putra kades tersebut dibekuk Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara di Batik Nau, Senin, 28 Oktober 2019 lalu.

Kapolres Bengkulu Utara melalui Kasat Resrim AKP Jery Antonius Nainggolan dalam keterangan persnya membenarkan bahwa tersangka tidak terima orang tuanya dituduh korupsi.

“Iya korbannya Kusbandi, salah seorang warga Taba Kelintang, berdasarkan pengakuan tersangka Hen pembakaran mobil tersebut terjadi karena dendam,” ujar Kasat.

Ia menjelaskan, mobil korban dibakar dengan cara membakar racun nyamuk yang di ujungnya diletakkan korek api.

“Mobil dibakar dengan cara membakar racun Nyamuk yang ujungnya sudah diikat satu pentol korek api yang diletakkan dalam mobil milik Korban, akhirnya mobil tersebut terbakar, untung tidak ada korban jiwa,” jelas Kasat.

Untuk diketahui, sebelumnya warga Taba kelintang beramai-ramai melaporkan kades mereka ke Inspektorat Bengkulu Utara atas dugaan korupsi dana desa tahun 2018. [Dwa212]

Sumber : Garudadaily.com

 

Related Post

Leave a Reply