4 Kali Setubuhi Anak Bawah Umur, Pemuda Ratu Samban Ditangkap Polisi

Rabu, 13 November 2019 | 7:54 am | 214 Views

BENGKULU SATU – Salah seorang pemuda warga Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu berinisial FA (23) ditangkap oleh Anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resort (Polres) Kota Bengkulu. Penangkapan tersebut lantaran FA diduga telah menyetubuhi anak dibawah umur.

Dijelaskan Kapolres Kota Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kunprasetyo melalui Waka Polres Kompol I Gusti Putu di Mapolres Bengkulu, antara pelaku dengan korban sudah berhubungan selama empat bulan, dan rumah keduanya hanya beda gang saja.

“korban dengan pelaku sudah berhubungan kurang lebih 4 bulan dari mulai bulan Juli lalu. Rumah korban dan terduga pelaku juga satu wilayah tidak terlalu jauh dan hanya beda gang. Untuk korban sendiri masih dibawah umur,” kata I Gusti, Rabu (13/11/2019).

Masih I Gusti, terduga pelaku ketika ingin ditangkap sempat melarikan diri. Berkat kerjasama tim dan informasi masyarakat dilapangan, akhirnya terduga pelaku berhasil ditangkap di kawasan Pasar Melintang Kota Bengkulu.

“Terduga pelaku larinya masih di sekitaran wilayah Kota Bengkulu. Dari pengakuannya, perbuatan itu sudah empat kali dilakukan,” tambahnya

Atas perbuatannya terduga pelaku dijerat Undang Undang Perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. [Traaf/MY]

 

Related Post

Leave a Reply