Arisan Bulanan Ala DPUPR Provinsi Bengkulu Guna Perkuat Silaturahmi Pegawai

Jumat, 13 September 2019 | 11:10 pm | 23 Views

Bengkulu Satu – Guna meningkatkan hubungan kekeluargaan demi tercapainya kinerja yang professional. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu melaksanakan agenda arisan bulanan. Kegiatan ini diikuti seluruh karyawati dilingkungan PUPR,

Kepala Dinas PU-TR, Mulyani yang juga sekaligus sebagai Pelindung/Penasehat dikegiatan arisan Karyawati berharap kegiatan yang dilaksanakan setiap sebulan sekali tersebut dapat membangunan sinergi yang positif untuk seluruh karyawati DPUPR Provinsi Bengkulu.

“kegiatan perkumpulan arisan karyawati ini menjadi awal hidupnya kembali perkumpulan Karyawati yang telah lama “mati suri” dan dengan aktifnya kembali perkumpulan karyawati ini diharapkan silaturahmi dan kegiatan suka ataupun duka antar anggota arisan terlaksana secara kontinyu,”ujar Mulyani, Jum’at (13/9/2019).

Ditambahkan Mulyani, salah satu awal dari kegiatan silaturahmi yang telah dilaksanakan oleh karyawati DPU-TR Provinsi Bengkulu yaitu mengunjungi beberapa anggota karyawati yang terkena musibah. Dan kegiatan ini akan dilaksanakan terus secara rutin untuk setiap anggota.

Sdangkan perkumpulan arisan Karyawati DPUPR Provinsi Bengkulu untuk sementara memiliki 89 anggota di ketua oleh Sulisna yang merupakan karyawati Bidang Bina Marga dan di bantu oleh beberapa anggota sebagai pengurus perwakilan dari setiap Bidang

Diketahui, Dinas PUPR Provinsi Bengkulu merupakan yang memiliki peran penting dalam pembangunan Provinsi Bengkulu. Semua karyawan/karyawati terus dibina untuk menjalin tali kekeluargaan demi meningkatkan kinerja yang professional. (MY/Adv)

Related Post

Leave a Reply