DPUPR Pastikan Sapras Selesai Sebelum Pelaksanaan Porwil X Sumatera Berlangsung

Senin, 14 Oktober 2019 | 11:05 pm | 18 Views

Bengkulu Satu – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu memastikan sarana prasarana (Sapras) pendukung dalam kegiatan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera yang diselenggarakan 3-9 November mendatang selesai satu minggu sebelum acara dimulai.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang sekaligus seksi bidang sarana prasarana Porwil, Ir. Mulyani mengatakan pihaknya suda meninjau lokasi dan gedung yang akan digunakan dalam masing-masing cabang olahraga. Hasilnya, ada beberapa yang akan diperbaiki dan dilengkapi.

“Kami sudah tinjau lokasi khsusnya gedung-gedung yang aka digunakan untuk masing-masing cabang olahraga, ada beberapa yang harus kita perbaiki dan akan kita lengkapi terlebih dahulu. Kami targetkan selesai seminggu sebelum hari H semuanya sudah rampung,” ujar Ir. Mulyani usai memimpin rapat Sapras (sarana prasarana) untuk semua Cabor di Kantor PUPR Provinsi Bengkulu, Senin (14/10/2019).

Mulyani menyebutkan, dalam hal tersebut, pihaknya sudah berbagi tugas. seperti dari PLN bertugas untuk mengecek semua fasilitas untuk kelistrikan, sedangkan kamar mandi dan wc yang masih mampet menjadi tugas dari Pemadam Kebakaran.

“Kita berharap seminggu sebelum hari H semuanya sudah selesai,”sebutnya

Sementara itu, sambung Mulyani, beberapa sudah siap, tinggal untuk penerangan penerangan yang juga ditargetkan selesai dalam waktu dekat.

Selain penerangan, masih ada terkendala persoalan dana. Namun masalah kendala dana pihaknya sudah mengusulkan ke Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora).

“Total untuk lampu di lokasi badminton itu kurang lebih Rp 25 juta, sudah kita usulkan. Semoga tidak ada kendala lagi sehingga persiapan Porwil benar-benar matang,”harapnya. (MY/Adv)

Related Post

Leave a Reply