Janes Kurnia Hadi Pimpin Ikatan Mahasiswa Lebong

Minggu, 13 Oktober 2019 | 3:51 pm | 297 Views

BENGKULU SATU – Janes Kurnia Hadi, pemuda yang berasal dari Desa Bioa Sengok, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong dipercaya untuk memimpin Organisasi kepemudaan Ikatan Mahasiswa Lebong (IML). Ia terpilih secara musyawara diantara 2 kandidat lainnya, Krismon dari Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Lebong Sakti, dan Beri dari Desa Embong, Kecamatan Uram Jaya.

Terpilihnya Janes merupakan awal kembali terbentuknya IML yang sebelumnya sempat vakum. Pembentukan tersebut dilaksanakan oleh sekumpulan mahasiswa Kabupaten Lebong yang berada di Kota Bengkulu, Minggu (13/10/2019) bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Sawah Lebar Bengkulu.

Atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, Janes sangat berterima kasih kepada rekan-rekannya sesama mahasiwa Lebong yang telah memberikan amanah untuk memimpin IML Bengkulu. Serta berharap kedepannya IML bisa menjadi wadah bagi mahasiswa Lebong di Kota Bengkulu, dan lebih menguatkan rasa kekeluargaan.

“Terima Kasih yang banyak kepada kawan-kawan telah mempercayai saya menjadi ketua IML Bengkulu. Saya berharap kawan-kawan terus menjaga kekompakkan dan meningkatkan rasa kekeluargaan kita di perantauan ini untuk tanah leluhur yang kita yang cintai,” kata Janes yang merupakan Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu ini.

Domisioner Pengamat Organisasi (DPO) IML Bengkulu, Doni pun turut mengucapkan selamat kepada Ketua IML terpilih.

“Selamat kepada kawan Kita Janes yang baru saja terpilih. Terus jaga amanah, karena menjaga itu tak semudah yang kita bayangkan,” singkat Doni. [Traaf/Aan]

 

Related Post

Leave a Reply