KPU Gelar Pleno Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Paslon

Selasa, 13 Februari 2018 | 11:23 pm | 255 Views

BENGKULU SATU – KPU Kota Bengkulu yang dikomandoi sang ketua, Darlinsyah sukses menggelar dua kegiatan penting, yang menjadi tahapan penyelenggaraan pesta demokrasi, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2018. Yakni Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota dan Pengundian Nomor Urut.

Pleno penetapan paslon digelar Senin 12 Februari 2018, sedangkan pengundian nomor urut digelar keesokan harinya, Selasa 13 Februari 2018. Kedua kegiatan ini digelar di tempat yang sama, di Hotel Santika.

Hasilnya, sebanyak empat paslon resmi berkompetisi. Dimulai dari nomor urut satu, ada David Suardi yang berpasangan dengan Bakhsir. Nomor urut dua, ada Erna Sari Dewi yang menggandeng Ahmad Zarkasi. Nomor urut tiga, sang petahana Helmi Hasan yang maju bersama Dedy Wahyudi. Nomor urut empat, Patriana Sosialinda dan Mirza.

Pada kesempatan ini, Ketua KPU Kota Bengkulu Darlinsyah mengajak kesemua paslon untuk saling menciptakan kehangatan dan senantiasa menjaga semangat kekeluargaan. Sebab kontestasi politik bukan untuk saling terpecah. Namun berlomba-lomba mewujudkan demokrasi yang sehat demi Kota Bengkulu tercinta.

“Pilwakot digelar untuk mewujudkan demokrasi dan menyalurkan aspirasi masyarakat yang ingin memilih pemimpin mereka yang dapat merealisasikan pembangunan,” ujar Darlinsyah. [ias/Adv]

Related Post

Leave a Reply