Masyarakat Provinsi Bengkulu Deklarasi Tolak Kerusuhan

Minggu, 23 Juni 2019 | 4:02 pm | 133 Views

BENGKULU SATU – Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menolak segala bentuk kerusuhan, Polda Bengkulu pagi hari ini Minggu (23/06) menggelar deklarasi bersama yang berlangsung di Area Sport Center Kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu. Pada acara tersebut masyarakat Provinsi Bengkulu menyatakan menolak semua aksi kerusuhan di Indonesia, menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban khususnya di provinsi Bengkulu.

“Kami semua cinta kedamaian dan kesejukan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Provinsi Bengkulu,” ucap masyarakat serentak.

Dipandu oleh Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Provinsi Bengkulu Prof. H. Rohimin, pengucapan deklarasi diikuti oleh seluruh peserta yang diperkirakan mencapai ribuan dan mengikuti acara Fun Bike dan Olahraga Bersama yang diselenggarakan oleh Polda Bengkulu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Turut hadir dalam kesempatan ini Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Bengkulu, Kepala OPD dan Instansi Vertikal serta segenap tamu undangan yang kemudian melakukan penandatanganan penolakan segala bentuk kerusuhan secara bersama-sama. [tribratanewsbengkulu.com]

Related Post

Leave a Reply