Peluang Tambah Medali Emas, 4 Atlet Tinju Bengkulu Masuk Final

Rabu, 6 November 2019 | 1:52 pm | 69 Views

BENGKULU SATU – Provinsi Bengkulu tampaknya brpeluang kembali menambah perolehan medali emas pada ajang POrwil Sumatera X. Pasalnya, sebanyak 4 orang Atlet Tinju Bengkulu dipastikan berlaga di final pada Jum’at (8/11/2019) malam mendatang.

Keempat atlet tersebut terdiri dari 3 atlet tinju puteri dan 1 atlet tinju putera. Mereka adalah Gity Srinita petinju putri dari kelas 45 kilogram, Marviana Efrida Nengsih dari kelas 57 kilogram, Sindy Marsela dari kelas 48 kilogram, dan Rendry Arcos dari kelas berat.

Pelatih tinju Bengkulu, Barlian menyebutkan, meski atlet tinju Bengkulu tersebut sudah dipastikan melenggang ke ring final, ia tetap berharap 4 (empat) atlet tinju yang belum bertarung bisa ikut ke final.

“Hari ini kita bertanding disemi final alhamdulillah sudah ada 4 atlet kita yang berhasil masuk ke final. Nanti malam 4 atlit lagi yang akan bertanding”, tutur Pelatih tinju Bengkulu, Barlian di Balai Buntar Kota Bengkulu, Rabu (6/11/2019).

Sementara untuk target, Barlian mengaku menargetkan sebanyak 5 medali emas. Akan tetapi, ia meminta kepada atletnya untuk mengerahkan semua kemampuan yang ada untuk mencapai lebih dari angka yang ditargetkan.

“Untuk target kita tidak banyak, lima medali emas sudah cukup, tapi jika melebihi target juga lebih bagus lagi”, tukasnya. [Traaf]

 

Related Post

Leave a Reply