Porwil Sumatera X, Volly Putra Bengkulu Menang Mudah Atas Kepri

Selasa, 5 November 2019 | 3:42 pm | 148 Views

BENGKULU SATU – Meski sdebelumnya kalah telak dari tim Volly Provinsi Lampung, namun hal tersebut tak lantas membuat tim Volly putra Bengkulu selaku tuan rumah berkecil hati dalam menghadapi ajang Porwil Sumatera X. Belajar dari hal tersebut, Tim Volly ini pun langsung bangkit dengan menang mudah 3 set langsung dari tim Volly kepulauan Riau (Kepri), Selasa (5/11/2019).

Dalam pertandingan tersebut, Tim Volly Putra Bengkulu unggul dengan perolehan 25-19, 25-15, dan 25-15. Atas kemenangan ini Pendi selaku Pelatih Volly merasa bersyukur, dan terus memotivasi para pemainnya karena kedepannya akan menghadapi lawannya yang tidak bisa dikatakan gampang.

“Alhamdulillah, sore hari ini kita menang. Dan yang jelas untuk hari kita harus diwajibkan untuk menang, karena babak selanjutnya kita akan berhadapan dengan Sumbar dan sumatera selatan”, kata Pendi.

“Dan saya banyak mengucapkan terimakasih kepada semua pemain dan juga penonton yang tak disangka begitu banyak hingga memberikan semangat kepada anak-anak.dan saya sangat berharap kepada masyarakat untuk selalu memberikan dukungan kepada Tim Volly kita”, tambahnya.

Terpantau, masyarakat Bengkulu tampak sangat antusias untuk menonton pertandingan serta mensupport penuh para pemain di lapangan Gor Sawah Lebar ini ketika pertandingan berlangsung. [Traaf/Adv]

 

Related Post

Leave a Reply