Resmi, Gusnan Mulyadi Bupati Bengkulu Selatan Definitif

Jumat, 10 Mei 2019 | 1:09 pm | 232 Views

BENGKULU SATU – Sesuai dengan jadwal pada undangan yang telah disebarkan Pemerintah Provinsi Bengkulu, maka hari ini Jum’at (10/5/2019) bertempat di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah secara resmi melantik Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menjadi Bupati Bengkulu Selatan definitif.

Dengan demikian, Gusnan Mulyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Bengkulu Selatan resmi melanjutkan sisa masa jabatan 2016-2021, yang ditinggalkan Dirwan Mahmud lantaran terjerat Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam hal ini Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan momentum pelantikan ini merupakan suatu hal yang baik bagi Kabupaten Bengkulu selatan karena bertepatan dengan hari yang baij (Jum’at) dan bulan yang baik pula Ramadhan.

“Saya rasa ini momentum yang baik bagi Kabupaten Bengkulu Selatan. Jadikan momentum ini sebagai semangat baru untuk membangun Bengkulu Selatan menjadi lebih baik,” kata Rohidin kepada awak media.

Gubernur pun meminta Gusnan Mulyadi agar menjalankan amanah sebaik-baiknya untuk mewujudkan pembangunan Bengkulu Selatan melalui pergerakan birokrasi yang profesional, serta mengedepankan integritas dan mensinergikan pembangunan pembangunan, baik tingkat provinsi maupun ke tingkat pusat.

“Saya harap amanah yang di berikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” harap Mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan tersebut.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Anggota DPD RI dari Dapil Bengkulu, Ahmad Kanedi, Danrem 041 Gamas, Kapolda Bengkulu, Lanal dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Bupati Lebong, Bupati Kaur, Sekda Provinsi Bengkulu, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Selatan, Akademisi dan tokoh masyarakat.

Seperti diketahui, pelantikan Bupati Bengkulu Selatan defintif ini didasari setelah Pemprov Bengkulu menerima Surat Keputusan (SK) dari Kemendagri RI nomor 131.17-1080 tertanggal 3 Mei 2019 pada Rabu (8/10/2019) kemaren, perihal penetapan Gusnan Mulyadi menjadi Bupati Bengkulu Selatan definitif. [Traaf]

Related Post

Leave a Reply