Rohidin Mersyah Ambil Formulir Ke Golkar

Selasa, 15 Oktober 2019 | 9:14 am | 352 Views

BENGKULU SATU – Sekira pukul 14.00 WIB, Selasa (15/10/2019), Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.MA mengambil berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur (Balongub) ke DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Bengkulu. Hal tersebut tentunya membuktikan keseriusan beliau untuk maju kembali sebagai Calon Gubernur (Cagub) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Pengambilan berkas tersebut dilakukan langsung oleh Rohidin didampingi Sekretaris DPD Golkar Provinsi Bengkulu Samsu Amanah. Kedatangan beliau pun disambut baik oleh Ketua Tim Penjaringan Balongub DPD Golkar Fretindo dan Sekretarisnya Robert Alamsyah.

Usai pengambilan formulir tersebut,
Rohidin Mersyah mengatakan jika sengaja melakukan pendaftaran secara langsung lantaran beliau sedang memiliki waktu luang.

“Hari ini kita mendaftar ke Golkar, sengaja mendaftar sendiri secara langsung kebetulan saya lagi di Bengkulu dan ada waktu luang,” kata Rohidin, yang juga merupakan Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu ini.

Selain itu, beliau juga mengatakan tidak menutup kemungkinan dirinya akan mendaftarkan diri ke Partai politik lainnya yang membuka pendaftaran.

“Saya rasa peluang di semua Parpol sama dan kita akan daftar, ini merupakan Parpol keempat. Untuk Wakil Gubernur kita akan bincangkan dengan koalisi nantinya,” ujarnya.

Berikut Balongub dan Balon Wagub yang telah mendaftar ke DPD Golkar Provinsi Bengkulu :

Balon Gubernur Bengkulu :
Rosjonsyah (Bupati Lebong)
Ahmad Hijazi (Bupati Rejang Lebong)
Agusrin M Najmuddin (Mantan Gubernur Bengkulu)
Patrice Rio Capella (Mantan Anggota DPR RI)
Dadang Mishal

Balon Wakil Gubernur :
Herliardo (Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu)
Sasriponi Ranggolawe (Tokoh Pemuda)

[Traaf]

 

Related Post

Leave a Reply