Tuak Habis, Remaja Ditusuk Temannya Hingga Meninggal Dunia

Minggu, 8 September 2019 | 7:13 am | 680 Views

BENGKULU SATU – Seorang remaja pria 17 tahun, warga Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu dilaporkan tewas ditikam rekannya sendiri. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (8/9/2019) dini hari, pukul 01.00 WIB di warung tuak kawasan Pasar Minggu Kota Bengkulu.

Saksi mata mengatakan, korban awalnya sedang minum-minuman bersama rekannya di warung tuak. Saat minuman tuak sudah habis, korban meminta kepada rekannya untuk menambah minuman. Namun tiba-tiba rekannya langsung menusuk korban dengan 4 tusukan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Korban awalnya sempat dibawa ke Rumah Sakit Hidayah dan Doa Kota Bengkulu, namun nyawanya tidak terselamatkan.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan saat dikonfirmasi mengatakan, perkara tersebut ditangani oleh Kepolisian Daerah Bengkulu. “Perkaranya Polda yang menangani,” katanya.

Sementara dari keterangan Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno, terduga pelaku sudah berhasil diamankan oleh petugas. “Sudah diamankan oleh timsus Polda,” kata Sudarno. (JS)

Sumber : https://www.bengkulutoday.com/pesta-tuak-remaja-17-tahun-tewas-ditikam

 

Related Post

Leave a Reply