Waka DPW PAN Provinsi Bengkulu Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Helmi-Dedy

Senin, 24 September 2018 | 6:33 am | 370 Views

BENGKULU SATU – Wakil Ketua (Waka) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional Provinsi Bengkulu, Jupanes Karwa mengucapkan selamat atas suksesnya pelantikan pasangan Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi yang telah resmi menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu periode 2018 – 2023.

“Selamat dan sukses teruntuk Kakanda Helmi Hasan dan Bang Dedy Wahyudi atas pelantikannya. Semoga pada periode keduanya (Helmi Hasan) ini bisa kembali sukses memimpin Kota Bengkulu dan terus melanjutkan pembangunan kedepannya,” ucap Jupanes Karwa, sesaat usai pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Kantor Gubernur Bengkulu, Senin (24/9/2018).

Dalam pelantikan tersebut Helmi dan Dedy bersumpah akan memenuhi kewajiban sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, sesuai dengan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturan lainnya.

Dan seperti yang kita ketahui, dengan dilantiknya Helmi Hasan ini, artinya Helmi Hasan telah mengukir sejarah baru di Kota Bengkulu dengan menjadi orang pertama yang menjabat Walikota Bengkulu dua periode. [Traaf]

Related Post

Leave a Reply