Diakhir Masa Pendaftaran PKS, Nama Fauzi, M.Pd Muncul Sebagai Kandidat Cawabup RL

Jumat, 1 November 2019 | 12:33 am | 494 Views

BENGKULU SATU – Pendaftaran dan pengembalian berkas pendaftaran resmi ditutup oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai PKS Rejang Lebong pada 31 Oktober 2019. Kemudian, proses penjaringan dilanjutkan dengan proses verifikasi berkas dan pendalaman visi-misi para calon.

Namun, menjelang detik-detik akhir penutupan pendaftaran, Kamis (31/10/2019) malam, Sekretariat DPD PKS Rejang Lebong kedatangan salah satu tokoh muda asal Desa Kampung Jeruk Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong yakni Fauzi, M.Pd.

Fauzi didampingi tim keluarga langsung melakukan pendaftaran sekaligus pengembalian berkas ke DPD PKS Rejang Lebong sebagai kandidat Bakal Calon Wakil Bupati Rejang Lebong.

Nama Fauzi, M.Pd belakangan kian santer menjadi pembahasan ditengah masyarakat, hal ini dikarenakan sosoknya yang ramah dan bersahaja, serta aktif membaur ditengah-tengah masyarakat.

“Salah satu motivasi pencalonan saya ini adalah karena banyaknya desakan dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk saya maju sebagai Calon Wakil Bupati Rejang Lebong. Mulai dari keluarga, kalangan anak-anak muda, para emak-emak, para pedagang, termasuk dari kalangan pendidik seperti kami,” kata Fauzi, usai menyerahkan berkas pendaftaran di DPD PKS Rejang Lebong.

Fauzi yang saat ini aktif berprofesi sebagai guru, juga tengah menggeluti bisnis ayam potong hingga membuatnya mampu mempelopori program sedekah subuh jum’at untuk berbagi dengan kalangan masyarakat yang kurang mampu.

Disisi lain, Ketua Tim Penjaringan Balon Bup dan Wabup dari DPD PKS Rejang Lebong Ahmad Heriyanto mengatakan, total hingga hari terakhir penutupan pendaftaran dan pengembalian berkas, ada 13 orang kandidat yang terdaftar di DPD PKS Rejang Lebong.

“Jumlah pendaftar Cabup-Cawabup di DPD PKS Rejang Lebong menjadi 13 orang. 10 pendaftar mengambil formulir Cabup, yaitu: Hj. Susilawati SE., M. Fikri Thobari SE., Hendra Wahyudiansyah SH., Robiansyah ST., Herman Tohir, Drs. Syamsul Efendi, Fatrolazi SE., Abu Bakar SH., Suhardie DS, dan Untung Basuki. Sedangkan 3 pendaftar mengambil formulir Cawabup, yaitu Ruswan YS, S.Sos, M.Si., Tugiman ST., terakhir Fauzi M.Pd.” tandasnya. [BN1]

 

Related Post

Leave a Reply