Kabag Ops Polres RL dan Kapolsek Selebar Rolling Jabatan

Selasa, 22 Oktober 2019 | 1:10 pm | 234 Views

BENGKULU SATU – Rotasi dan promosi di tubuh POLRI lazim terjadi, dalam upaya penyegaran dan peningkatan kapabilitas anggota Polri, seperti halnya yang terjadi pada hari Selasa (22/10/2019).

Dalam kegiatan serah terima jabatan Kabag Ops Polres Rejang Lebong yang digelar di Lapangan Polres Rejang Lebong pada Selasa pagi itu, AKBP Jeki Rahmat Mustika S.Ik bertindak sebagai Inspektur Upacara. Perwira Upacara IPTU Ateng Gayana, dan IPDA A. Gunawan bertindak sebagai Komandan Upacara.

AKP Arie Yansah SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Rejang Lebong diamanahkan menduduki posisi sebagai Kapolsek Selebar. Sementara itu, Kapolsek Selebar yang dijabat oleh AKP Margopo SH di promosikan menduduki posisi Kabag Ops Polres Rejang Lebong menggantikan AKP Arie Yansah SH.

Dalam sambutannya, Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika S.Ik menyampaikan, bahwasannya mutasi dalam tubuh POLRI merupakan hal yang biasa.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada AKP Arie Yansah SH, atas dedikasinya selama mengemban tugas sebagai Kabag Ops Polres Rejang Lebong, dan swlamat menjalankan tugas ditempat yang baru sebagai Kapolsek Selebar. Dan kepada AKP Margopo SH, selamat bergabung di keluarga besar Polres Rejang Lebong,” sampainya.

Usai digelarnya upacara serah terima jabatan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang dihadiri segenap keluarga besar Polres Rejang Lebong beserta Polsek jajaran. [BN1]

 

Related Post

Leave a Reply