Mantan Ketua DPRD RL Abu Bakar SH, Ambil Berkas Balon Bup di 3 Partai

Rabu, 23 Oktober 2019 | 1:18 pm | 315 Views

BENGKULU SATU – Rabu (23/10/2019) siang, Mantan Ketua DPRD Rejang Lebong Abu Bakar, SH didampingi tim keluarga, menyambangi 3 sekretariat partai, dalam rangka pengambilan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Rejang Lebong.

Pertama kali, Abu Bakar SH beserta tim menyambangi sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) di Kelurahan Air Putih Baru yang langsung disambut oleh salah seorang anggota Tim Lima Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Iwan Setiawan.

“Sejauh ini sudah ada 4 orang kandidat yang mengambil barkas. Pertama, Hendra Wahyudiansah. Kemudian Heri Aprianto, Tugiman, dan hari ini Bapak Abu Bakar SH. Namun, kita masih menunggu kandidat lainnya hingga 26 Oktober nanti,” kata Iwan Setiawan selaku anggota tim penjaringan Balon Bup dan Wabup dari DPD Partai PAN Rejang Lebong.

Abu Bakar saat mengembalikan berkas ke Partai Nasdem RL

Usai mengambil berkas Balon Bupati dari Partai PAN. Abu Bakar SH beserta tim langsung menuju Sekretariat DPD Partai Nasdem di Kelurahan Air Rambai untuk melakukan pengembalian berkas Balon Bup ke Partai Nasdem. Terakhir, yakni Abu Bakar SH melakukan pengambilan berkas Balon Bup di Sekretariat DPD Partai Perindo.

“Sejauh ini, untuk kandidat pasangan (Balon Wabup) kita serahkan kepada Partai. Apapun keputusan dari Partai akan kita ikuti,” tegas Abu. [BN1]

 

Related Post

Leave a Reply