Nassar & Wawa Marisa Menggoyang Curup

Senin, 24 Juni 2019 | 6:39 am | 319 Views

BENGKULU SATU, Curup – Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Curup ke-139 tahun 2019, akhirnya resmi ditutup dengan kemeriahan malam puncak (23/6) yang diisi dengan penampilan sederet artis ibukota, Salah satunya Nassar Sungkar dan Wawa Marisa yang berhasil menghipnotis ribuan masyarakat Rejang Lebong, yang tumpah ruah di Stadion Air Bang Curup, untuk ikut bergoyang.

Penampilan Nassar Sungkar saat menghibur masyarakat Rejang Lebong

Ditengah-tengah acara, Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi beserta segenap jajaran Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) tiba di lokasi kegiatan, beserta jajaran OPD se-Kabupaten Rejang Lebong yang disambut hangat oleh ribuan masyarakat, diiringi dengan lantunan sholawat badar bersama.

Dalam sambutannya, Hijazi berharap kepada masyarakat untuk lebih cerdas dalam menggunakan media sosial. Hal ini dikarenakan, banyaknya keluhan maupun kritik yang disampaikan oleh masyarakat melalui media sosial, justru menimbulkan dampak negatif.

“Cerdaslah dalam bermedia sosial, sampaikan kritik dan saran secara langsung ke kantor. Sampaikan apa yang menjadi keluhan, bukannya buat status dan berkomentar di media sosial. Karena itu adalah orang-orang yang pengecut, hanya berani berkomentar melalui medsos, dan tidak ingin Rejang Lebong menjadi lebih maju,” tandas Bupati. 

Wawa Marissa memukau di HUT Kota Curup ke-139

Selepas sambutan Bupati Rejang Lebong, Dilanjutkan dengan penpilan The Jangkrik Band yang membawakan lagu ‘Selamat Hari Jadi Kota Curup’.

Tak berhenti sampai disitu, sederet artis Ibukota kembali menggoyang Rejang Lebong, dengan penampilan dari Nira Lesmana (Bintang Pantura), Nunik Andriyani, Ega Megawati Kartini, Wawa Marisa dengan 6 tembang lagu yakni ‘Pesta Panen’ dan ‘Gedung Tua’.

Artis pamungkas pada malam puncak HUT Curup ke-139, dimeriahkan dengan suara emas Nassar Sungkar (King Nassar) yang membawakan beberapa tembang lagu, diantaranya ‘Goyang Dumang’, ‘Dua Kursi’, dan ‘Selow’.

Kegiatan ini sendiri mengangkat tema “Dengan semangat hari jadi Kota Curup ke-139, kita gali potensi budaya daerah dalam rangka memperkokoh jati dari bangsa menuju Rejang Lebong yang cerdas,  sehat, sejahtera, berbudaya dan religius”. [Adv/BN1]

Related Post

Leave a Reply