Tiga Tahun Menduda, 2 Anak Kandung Jadi Pelampiasan

Selasa, 9 Juli 2019 | 12:32 pm | 2958 Views

BENGKULU SATU, Curup – Kasus asusila belakangan ini kembali mencuat dan mencuri perhatian publik. Pasalnya, sosok ayah yang seharusnya menjadi figur yang memberikan contoh tauladan bagi anak-anak nya tak didapat kedua gadis belia di Kecamatan Curup Selatan ini.

Berdasarkan laporan polisi nomor: LP/B -174/VII/2019/BKL/RES RL tertanggal 5 Juli 2019. Pria berinisial SS (60) yang merupakan sosok ayah kandung tega menyetubuhi dua anak kandung sebut saja Mawar (nama samaran), dan Melati (bukan nama sebenarnya) berulang kali sejak tahun 2016 hingga 2019.

“Berdasarkan laporan dari salah satu korban ke Mapolres Rejang Lebong,akhirnya kita lakukan penangkapan terhadap pelaku. Menurut keterangan pelaku, tindak asusila telah berulang kali dilakukan kepada kedua anak kandungnya sejak tahun 2016 hingga 2019,” ungkap Kapolres Rejang Lebong Akbp Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim Akp Andi Kadesma dalam press rilisnya, Selasa (09/07/2019).

Sementara dari penuturan pelaku inisial SS yang berstatus duda sejak tahun 2013 itu mengatakan, dirinya tak mampu menahan nafsu lantaran telah menduda cukup lama. “Kalau berapa kalinya sudah tidak terhitung lagi pak. Karena nafsu, dan sudah lama juga duda pak,” tutur SS.

Atas perbuatannya, pelaku terpaksa meringkuk dibalik jeruji guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. [BN1]

Related Post

Leave a Reply