10 Hari Raib, Suami Bidan Ketenong I Belum Ditemukan

Foto Pras Setiawan (33) warga Desa Ketenong yang dikabarkan hilang, ciri-ciri dan pakaian yang digunakan sama persis dengan yang di foto ini
Foto Pras Setiawan (33) warga Desa Ketenong yang dikabarkan hilang, ciri-ciri dan pakaian yang digunakan sama persis dengan yang di foto ini

BENGKULU SATU – Suami dari Bidan Desa Ketenong I, Kecamatan Pinang Belapis, Kabupaten Lebong Yusmanidar (33) atas nama Pras Setiawan (31) belum juga ditemukan setelah sebelumnya dilaporkan hilang sejak Sabtu (4/1/2020) lalu. Bahkan pihak Kepolisian pun mengaku belum mendapatkan petunjuk baru, selain keterangan pihak keluarga.

‘’Sampai saat ini kami Polsek Lebong Utara bersama Satintelkam Polres Lebong terus melakukan upaya pencarian. Namun tidak ada lagi orang yang mengaku bertemu korban pasca kasus ini dilaporkan ke kami sehingga belum ada titik terang keberadaan korban,’’ ungkap Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.IK melalui Kapolsek Lebong Utara, Iptu. Firmansyah, SH, Minggu (12/1) dilansir dari Rakyatbengkulu.com.

Dari hasil pemeriksaan terhadap istri dan keluarga korban, Firmansyah mengaku belum menemukan adanya kejanggalan. Selain berangkat dalam keadaan sehat, hubungan antara korban dengan istrinya diketahui dalam kondisi akur-akur saja.

Begitu juga dengan keluarga dan tetangga, tidak ada keributan. Justru itu pihaknya kesulitan memastikan motif di balik hilangnya korban.

‘’Kami sangat mengharapkan bantuan informasi dari masyarakat, jika melihat korban jangan sungkan melaporkan kepada kami. Kepada pihak keluarga juga kami harap bersabar dan terus membantu kami dalam upaya pencarian demi keselamatan korban sehingga bisa pulang ke rumah dengan selamat,’’ harap Kapolsek.

Baca juga : Pergi Sejak Sabtu, Suami Bidan Desa Ketenong I Dikabarkan Hilang

Sebelumnya, Pjs Kades Keteong I, Tedi Bastian menerangkan bahwa Pras Setiawan berangkat dari kediamannya di Desa Ketenong I menuju Pasar Muara Aman, Kecamatan Lebong Utara dengan menggunakan sepeda motor matic Yamaha Mio M3 Nopol BD 5484 SN warna putih yang dipinjamnya dari temannya bernama Bambang warga Ketenong Jaya untuk mencari spare part mobil.

“Berdasarkan keterangan istrinya tadi malam, sekitar pukul 12 siang, suaminya tersebut berpamitan dengan istrinya lewat SMS mau langsung pergi ke curup karena di Pasar Muara Aman barang yang dicari tadi (Spare Part, red) tidak ada. Dan dari SMS terakhir sampai sekarang istrinya hilang kontak dengan si suami,” jelas Tedi, Senin (7/1/2020) lalu.

Untuk itu, Kades pun meminta bantuan bagi siapa pun yang melihat warganya tersebut bisa segera menginformasikan kepadanya atau pihak keluarga melalui nomor kontak 0812-7494-9433. [Traaf]

 

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

Recent News