Belinda Pritasari, Dokter Cantik Wakili Bengkulu Di Ajang Putri Indonesia 2020

Belinda Pritasari/foto instagram
Belinda Pritasari/foto instagram

Bengkulusatu.co.id, Bengkulu – Seorang Dokter cantik lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI), Belinda Pritasari, pada Selasa (11/12/2020) mendatangi kantor Gubernur Bengkulu. Kedatangan tersebut diketahui untuk melakukan audiensi dengan Gubernur Bengkulu, DR. Rohidin Mersyah.

Audiensi tersebut untuk moho do’a restu lantaran keikutsertaannya dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2020. Pada kesempatan hangat tersebut, Gubernur Rohidin memberikan masukan isu menarik yang nanti bisa diangkat oleh Belinda Pritasari dalam ajang tersebut.

“Banyak hal yang menarik yang bisa kita angkat, mulai dari tradisi dan adat masyarakat Bengkulu yang masih kental agar bisa dikenal lebih dalam oleh masyarakat di luar Provinsi Bengkulu nantinya,” jelas Gubernur Rohidin.

Belinda bertemu Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah

 

Selaku pimpinan daerah, Gubernur Rohidin mendukung penuh dan berharap Belinda bisa dititipkan amanah untuk menjaga dan mengharumkan nama baik Provinsi Bengkulu di kanca Nasional nantinya.

Belinda Pritasari yang juga pernah menjadi pemenang dalam ajang Miss Earth Indonesia 2015 menyampaikan rasa senang dan bahagia atas masukan yang diberikan Gubernur Rohidin untuk membawa isu khas dari bumi Rafflesia.

Kemudian lewat sebuah video singkat berdurasi 24 detik yang beredar di media sosial whatsapp, Belinda juga memperkenalkan siapa dirinya, agar masyarakat Provinsi Bengkulu tak lagi bertanya-tanya siapakah dirinya. Dokter cantik ini juga mengucapkan terima kasih akan dukungan penuh Pemerintah Provinsi Bengkulu. Tak luput juga dia sampaikan permohonan doa restu kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu melalui Support Voting selama ajang pemilihan berlangsung.

“Aku Belinda Pritasari Putri Indonesia Bengkulu 2020. Jadi karena banyak yang nanya aku darimana?, kedua orang tua aku aslinya dari Kaur, untuk papa aku dia berasal dar Padang Guci, Desa Pelajaran. Ibu aku dari Kinal. Mohon do’anya ya, dan dukungannya, terima kasih banyak,” singkat Belinda lewat video tersebut. [Traaf]

 

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1

Recent News

Gubernur Yang Dinanti