RSUD LEBONG

Disuntik Pria Paruh Baya, Mojang Bandung Meninggal Dunia di Bengkulu

Disuntik Pria Paruh Baya, Mojang Bandung Meninggal Dunia di Bengkulu

 
BENGKULU SATU – Tragis yang dialami Desi Sevtianty (26), mojang (gadis) asal Bandung, Jawa Barat ini harus menghembuskan nafas terakhirnya, diduga lantaran keracunan. Hal tersebut diduga terjadi usai beberapa waktu pasca dirinya disuntikan sesuatu oleh pria paruh baya berinisial AB (40) warga Ketapang Kabupaten Bengkulu Selatan, yang diketahui teman dekatnya.

Saat ini terduga pelaku, AB telah diamankan oleh Tipidter Polres Bengkulu Selatan lantaran diduga telah melakukan Malpraktek dengan menyuntikkan sesuatu kepada korban (Desi, red) yang saat itu sedang sakit.

Berdasarkan keterangan dari Kakak korban, Susan, kejadian tersebut berawal pada Minggu (3/2/2019) malam lalu. Dimana ketika itu, korban dalam keadaan sakit, dan tiba-tiba AB yang dekat dengan korban, menyuntikan obat ke korban.

“Setelah menerima suntikan tersebut, selang berapa jam, adek saya langsung pusing kesakitan. Kemudian saya bersama teman-teman membawa Desi ke RSUD Hasanudin Damrah. Namun tiba di RSUD tersebut, adek kami dirujuk ke RSUD M. Yunus Bengkulu,” ungkap Susan, Senin (4/2/2019) malam.

Lanjut Susan, setiba di RSUD M. Yunus, Desi langsung mendapatkan perawatan intensif, namun Tuhan berkehendak lain dan nyawa Desi yang bekerja di sebuah tempat karaoke di Bengkulu Selatan ini pun tak tertolong.

“Adek saya meninggal Senin (4/2/2019) sekira pukul 14.00 WIB. Keterangan dokter diduga akibat keracunan. Keesokan paginya, Selasa (5/2/2019), jenazah Desi dibawa ke Bandung untuk disemayamkan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo, S.Ik, MH mrlalui Kanit Tipidter Polres Bengkulu Selatan, IPDA Gunawan, membenarkan sedang memeriksa AB yang diduga melakukan malpraktek terhadap korban.

“Saat ini kami baru mengamankan AB, yang diduga melakukan malpraktek terhadap korban Desi. Untuk sementara AB masih diperiksa dulu, untuk terbukti atau tidaknya setelah pemeriksaan lebih lanjut,” singkat Gunawan saat dihubungi via telepon. [Traaf]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News