RSUD LEBONG

Duda Umur 67 Tahun Tertangkap Bugil Bersama Janda di Kamar Hotel

Duda Umur 67 Tahun Tertangkap Bugil Bersama Janda di Kamar Hotel

BENGKULU SATU – Seorang kakek lanjut usia SU (67) terjaring operasi pekat (penyakit masyarakat), Jum’at siang (07/12/2018). Lelaki uzur tersebut ditemukan petugas saat berbuat mesum dengan seorang janda NU (43) di salah satu kamar hotel di Desa Ketaping, Manna, Bengkulu Selatan.

Warga kelurahan Ibul tersebut tidak dapat mengelak saat digerebek polisi dirinya sedang bertelanjang bulat (bugil) dengan pasangannya. Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Rudy Purnomo, Sik, MH melalui Kapolsek Manna, Ipda Denyfita Muctar mengatakan kakek tersebut ditemukan sedang berduaan didalam satu ruangan dengan pasangan bukan mahramnya.

“ saat pintu kamar terbuka, keduanya sedang tidak berpakaian,” jelasnya.

Pasangan mesum lanjut usia tersebut selanjutnya digiring ke Mapolsek Manna untuk dimintai keterangan. Namun proses hukum tidak dilakukan pada kedua pelaku tersebut, mereka akan dikembalikan ke pemerintahan desa setempat untuk dilakukan pembinaan.

Menurut keterangan sang kakek yang mengaku duda tersebut, dirinya telah menjalin hubungan dengan Nu hammpir satu tahun terakhir. Ia tidak dapat menahan nafsu sahwatnya karena sudah lama tidak didampingi oleh seorang wanita. [Tribratanewsbengkulu.com]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News