RSUD LEBONG

Ajak ASN Berbelanja, Wawali Serius Benahi Pasar Panorama  

Ajak ASN Berbelanja, Wawali Serius Benahi Pasar Panorama

BENGKULU SATU – Sejak dilantik sebagai Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi dengan didampingi Sekda Pemkot Bengkulu, para asisten, staf ahli, serta para Kepala OPD Kota Bengkulu, tampaknya sangat bersemangat untuk menata Pasar Panorama Kota Bengkulu menjadi lebih tertata dan teratur. Sebelumnya, Dedy telah melakukan peninjauan ke pasar tersebut, dan kini mengajak para ASN di lingkup Pemerintah Kota Bengkulu untuk berbelanja di dalam Pasar Panorama.

“Saya kerahkan ASN agar berbelanja di pasar ini. Dan saya juga terus mengimbau pedagang yang berjualan di Jalan Kedondong dan Jalan Belimbing segera berjualan di dalam pasar. Karena saya optimis Pasar Panorama akan lebih tertata,” kata Dedy Wahyudi, Selasa (2/10/2018) pagi.

Wawali Bengkulu saat berada di Pasar Panorama

Dalam kesempatan tersebut, Dedy juga menyampaikan akan menindak tegas penyalahgunaan lahan parkir yang digunakan untuk berjualan. Hal ini dikarenakan Pemkot Bengkulu melakukan penataan Pasar Panorama secara serius.

“Tidak ada lagi lahan parkir untuk berjualan, parkir untuk parkir, pasar untuk pasar, jalan untuk jalan, itu fungsinya. Jika ada yang menemukan bisa lapor langsung ke Pak Sekda ataupun ke saya, itu akan langsung ditindak, boleh dibuktikan itu,” tegasnya.

Tak main-main, Dedy pun menargetkan penataan tersebut akan selesai dalam waktu tiga hari ke depan.

“Selain penataan pasar, Pemkot juga akan melakukan perbaikan jalan di sekitar pasar agar jalan semakin lapang sehingga nantinya pembeli yang ingin berbelanja di pasar merasa nyaman dan penjual pun ikut senang,” demikian Dedy. [Traaf/Adv]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News