RSUD LEBONG

Angkot VS Grab Nyaris Bentrok, Sempat Ada Yang Keluarkan Sajam

Angkot VS Grab Nyaris Bentrok, Sempat Ada Yang Keluarkan Sajam

BENGKULU SATU – Tampaknya suhu polemik antara Angkutan Kota (Angkot) dengan Transportasi online Grab kian memanas saja, pasalnya puluhan dan belasan supir dari kedua mode transportasi massa tersebut sempat terlihat nyaris bentrok.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Ujang mengatakan sekira pukul 10.30 WIB terlihat puluhan sopir angkot mendatangi pangkalan ojek di Jalan Jati Kecamatan Ratu Samban, dimana di pangkalan tersebut terlihat beberapa supir Grab sedang mengobrol. Namun, tak lama kemudian terlihat tiga unit mobil angkot berwarna kuning dan putih mendatangi lokasi tersebut, sehingga terjadi cekcok dan nyaris bentrok bahkan terlihat juga ada supir angkot yang mengeluarkan senjata tajam (sajam) sejenis pisau.

“tadi saya melintas, terus saya lihat tiga mobil angkot putih dan kuning mendatangi pangkalan ojek, di pangkalan ojek itu ada sekitar 15 orang (Grab). Kemudian, terjadilah cekcok dan nyaris baku hantam, tadi juga ada yang mengeluarkan pisau,” kata Ujang, Rabu (5/9/2018).

Melihat situasi tersebut kian memanas, dirinya pun berinisiatif melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib agar tidak menimbulkan korban antara keduanya.

“ketika kejadian berlangsung, saya berinisiatif melapor ke Polisi jaga di simpang skip sini,” ungkapnya sembari menunjuk Pos Polantas yang berada di Simpang Skip yang letaknya tak jauh dari lokasi kejadian.

Sejauh ini terpantau, supir Angkot dan Grab yang nyaris bentrok tersebut telah diamankan ke Mapolres Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, serta menghindari bentrok antara keduanya. [Traaf]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News