RSUD LEBONG

Baliho Presiden Tertutup Spanduk, TKD Jokowi-Ma’ruf Sayangkan Etika Politik Caleg

Baliho Presiden Tertutup Spanduk, TKD Jokowi-Ma'ruf Sayangkan Etika Politik Caleg

BENGKULU SATU – Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Jokowi-Ma’ruf menemukan spanduk ucapan selamat datang kepada Cawapres RI Nomor Urut 02 Sandiaga Uno dari Pembina Badan Usaha Milik Masyarakat Bintang Rafflesia Benny Suharto, yang juga diketahui salah seorang Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari PAN ini menutupi Baliho Presiden RI, Joko Widodo bersama Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Eko Putro Sandjojo yang mensosialisasikan tentang Dana Desa (DD).

Melihat perihal ini, Direktur TKD Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Provinsi Bengkulu Zulkarnain Kaka Jodho sangat menyayangkan pemasangan baliho/spanduk caleg yang menghalangi baliho yang memuat gambar Presiden RI Joko Widodo tersebut.

“Kita dari kecil diajarkan etika dan menghormati pemimpin, alangkah tidak elok kejadian ini,” kata Kaka Jodho, Minggu 10 Februari 2019. 

Baliho Presiden RI dan Mendes PDTT yang ditutup

Lanjut Kaka Jodho yang dulu merupakan pendukung Prabowo-Hatta Rajasa ini, kendati sedang berkompetisi namun masing-masing pihak hendaknya tetap menjaga etika dalam berpolitik.

“Etika berpolitik harus tetap kita jaga bersama, cukup lah hoax dalam bermedsos, tapi jangan dalam berpolitik yang nyata,” lanjutnya.

Ke depan, ia berharap hal serupa tidak terulang kembali.

“Semoga kejadian serupa tidak terulang kembali, partai kami (Golkar) pengusung Jokowi-Ma’ruf, tapi tidak membenci Prabowo-Sandi. Hari ini semua pendukung silahkan menjual program, tapi semua takdir datang dari Allah yang sudah tertulis. Kami yakin semakin Jokowi dizolimi, takdir akan berpihak kepadanya,” demikian Kaka Jodho.

Untuk diketahui, kedatangan Sandiaga ini sendiri menjadi cawapres pertama yang menginjakkan kakinya di negeri tanah kelahiran ibu negara pertama Fatmawati Soekarno, Sabtu 9 Februari 2019 kemarin.

Terkait hal ini, Benny Suharto belum bisa dikonfirmasi, telah dicoba menghubungi lewat nomor seluler yang disimpan redaksi, namun belum berhasil. [Traaf]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News