RSUD LEBONG

Buka Grand Opening, Wawali Minta Adem Resto Pasang Tapping Box

Wawali Buka Grand Opening Adem Resto

BENGKULU SATU – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Dedy Wahyudi membuka kegiatan Grand Opening Adem Resto, yang berada di Tanah Patah, Senin (28/1/2019).

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kehadiran tempat makan milik mantan Kapolda Bengkulu Coky Manurung tersebut. Sebab, resto tersebut telah membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran di daerah ini.

“Ada sekitar 40 karyawan bekerja disini, artinya Adem Resto membantu mengurangi angka pengangguran di Kota Bengkulu,” kata Dedy.

Kedepannya, dia pun mengimbau agar Adem Resto agar memasang tapping box untuk membantu pemerintah mengenjot PAD.

“Adem Resto, tempatnya bagus ada di jalan Protokol dan saran kami agar harga nya juga tidak terlalu mahal, agar dapat terjangkau dengan masyarakat kota Bengkulu,” tutupnya.

Sementara itu, Manager Adem Resto Ahmad Miftah menyampaikan salam hormat dan permintaan maaf dikarenakan Owner Adem Resto Coki Manurung tidak bisa hadir pada grand opening ini. Terlepas dari itu, menurutnya,

Adem Resto lahir untuk memberikan manfaat, dengan memberikan semangat pelayanan terbaik, dan akan terus mencoba memperbaiki diri.

“Adem Resto dalam hal ini selaras dengan visi misi Walikota Bengkulu, yakni Kota religius dan bahagia. Alhamdullilah seluruh aspek perizinan telah selesai, dan Sertifikat Halal MUI telah terbit, kita juga sediakan fasilitas asuh anak untuk pengujung,” kata Ahmad. (Adv)

Buka Grand Opening, Wawali Minta Adem Resto Pasang Tapping Box

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News