RSUD LEBONG

Dedy Wahyudi: Pemerintah Akan Selalu Ada Untuk Masyarakat

Dedy Wahyudi: Pemerintah akan selalu ada untuk masyarakat

BENGKULU SATU – Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi bersama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Bengkulu memberikan sembako dan Akta kelahiran secara gratis. Pemberian tersebut diserahkan secara langsung ke rumah Mariani warga Kota Bengkulu yang beralamat di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Muara Bangkahulu, Kamis(4/10/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Dedy meminta masyarakat untuk saling peka terhadap lingkungan sekitar, misalkan bila ada warga yang kurang mampu bisa dilaporkan ke Lurah atau Camat setempat, karena Pemerintah Kota tak bisa selalu memantau setiap saat kondisi masyarakat.

“Kami mewakili Pak Wali yang berhalangan hadir menyampaikan bahwa Pemerintah akan selalu ada untuk masyarakat. Tapi kami tidak bisa untuk tahu warga mana saja yang membutuhkan bantuan. Makanya, kami harap masyarakat peka, lihat tetangganya, apakah ada yang kurang mampu atau membutuhkan bantuan. Kalau memang ada sampaikan ke ibu lurah, nantikan ada prosesnya, jadi melalui proses itu kami bisa tau siapa saja warga Kota Bengkulu yang membutuhkan bantuan dan InsyaAllah Pemerintah akan membantu,” ucap Wawali.

Selain itu, Wawali juga menegaskan bahwa pembuatan Kartu Keluarga (KK), KTP, dan Akta Kelahiran tidak akan dipungut biaya sepeserpun, serta memperingatkan jika ada pungutan segera laporkan.

“Apabila ada yang memungut biaya dalam proses itu, laporkan, akan kami tindak,” tegas Dedy.

Sebagai penerima Mariani mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah karena telah membantu proses pembuatan akta tersebut, juga selaku dirinya pun masyarakat akan mendukung seluruh program Helmi-Dedy sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu. [Traaf]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News