RSUD LEBONG

Di Halal Bihalal Pemprov Bengkulu, Plt Gubernur Kobarkan Semangat Membangun Dengan Kebersamaan

Di Halal Bihalal Pemprov Bengkulu Plt Gubernur Kobarkan Semangat Membangun Dengan Kebersamaan 1

BENGKULU SATU – Provinsi Bengkulu telah memasuki usia emasnya pada Tahun 2018, karenanya Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menegaskan perlu adanya kerjasama yang baik antar pemerintah daerah kabupaten/kota dan provinsi. Supaya pekerjaan rumah dalam membangun daerah dapat segera terselesaikan.

Penegasan ini disampaikannya pada gelaran Halal Bihalal Pemprov Bengkulu, masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1439 H, yang turut dihadiri seluruh bupati/walikota se-Provinsi Bengkulu, Forkopimda Provinsi Bengkulu, ASN di lingkungan Pemprov Bengkulu beserta tamu undangan lainnya, Kamis 21 Juni 2018.

“Usia Bengkulu ini sudah memasuki usia emas pada tahun ini, banyak sekali yang harus kita kerjakan secara bersama, dan masih banyak Pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan secara bersama. Saya yakin dengan kebersamaan kita akan mampu membangun daerah ini, dan kita manfaatkan suasana lebaran ini sebagai awal untuk mempersatukan tekad untuk membangun Provinsi Bengkulu,” tegas Rohidin.

Bagi eks Wakil Bupati Bengkulu Selatan ini, kebersamaan dalam membangun daerah dengan kebersamaan adalah harga mati, yang kemudian harus dijadikan sebagai acuan dalam melaksanakan kerja-kerja pengabdian kepada masyarakat.

“Belajar dari Bulan Ramadhan dan Idul Fitri, mari kita dahulukan kewajiban baru kita meminta hak, mari kita bekerja terlebih dahulu baru kita melihat hasilnya, jika seperti ini cara kita saya yakin ini akan membuat Provinsi Bengkulu akan lebih baik, dan ini harga mati,” tukas Rohidin.

“Kita harus bekerja dengan baik secara bersama membangun Bengkulu, jika semua dilakukan secara bersama-sama saya yakin semuanya akan mudah kita kerjakan dan ini haruslah menjadi filosofi bagi kita. Kebersamaan adalah kunci pembangunan daerah,” sambungnya lagi.

Lebih lanjut, dalam kesempatan yang baik ini, Rohidin atas nama Pemprov Bengkulu mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua kepala daerah dan seluruh tamu undangan serta mengucapkan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Karena bagi lulusan UGM Jogja ini, kegiatan halal bihalal yang digelar merupakan salah satu cara untuk mempererat ikatan tali silaturahmi.

Masih dalam nuansa Idul Fitri 1439 H, Pemprov Bengkulu menggelar acara Halal Bihalal

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fahri mengapresiasi gelaran halal bihalal Pemprov Bengkulu. Sebab hal ini sangat penting dan begitu positif untuk ke depannya.

“Saya sangat mengapresiasi ide dari Gubernur Bengkulu, hal ini sangat penting dan menurut saya dalam kebersamaan silaturahmi ini akan sangat berdampak terhadap kemajuan Provinsi Bengkulu,” kata Ihsan Fajri.

Halal Bihalal turut dihadiri Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Kepala Daerah se-Provinsi Bengkulu dan Forkopimda Provinsi Bengkulu beserta tamu undangan lainnya

Hal yang sama pun turut disampaikan Bupati Benteng Ferry Ramli.

“Hal ini sangatlah penting, demi sebuah kemajuan Provinsi Bengkulu, jalinan silaturahmi seperti ini saya rasa sangat baik untuk seluruh unsur pemerintahan yang ada di Provinsi Bengkulu, semoga dengan kegiatan ini akan menjadi awal kebersamaan kita untuk lebih baik lagi membangun Provinsi Bengkulu,” tandas Ferry. [ULan/Adv]

Plt Gubernur Bengkulu mengucapkan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1

Recent News