RSUD LEBONG

Diduga Keroyok Lurah, Suami Oknum Dewan Dipolisikan

Diduga Keroyok Lurah, Suami Oknum Dewan Dipolisikan

BENGKULU SATU – Lurah Anggut Atas, Kecamatan Ratu Samban, Ansori melaporkan suami dari oknum dewan Kota Bengkulu berinisial RH, serta JG dan SH ke Polda Bengkulu atas dugaan pemukulan dan pengeroyokan terhadapnya di kediamannya di Kelurahan Penurunan, Kecamatan Ratu Samban pada Kamis (13/9/2018) sore.

Akibat dari kejadian tersebut Ansori yang menjadi korban dalam hal ini mengalami luka memar dan lebam di bagian pelipis mata sebelah kanan akibat pukulan dari terduga pelaku. Diketahui, ketiga terduga pelaku tersebut merupakan kakak ipar dan adik ipar korban, dan diduga pemicu dari kejadian ini adalah tudingan perselingkuhan.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno pun membenarkan, adanya laoran tersebut, dan saat ink sedang didalami dan ditindaklanjuti oleh Subdit Jatanras Reskrimum Polda Bengkulu.

“Ya, laporannya memang sudah masuk dan sudah kita terima, saat ini anggota masih melakukan penyelidikan dan pendalaman serta akan memanggil korban dan terlapor dalam waktu dekat,” jelasnya, Jum’at (14/9/2018). [Traaf]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News