RSUD LEBONG

Diduga Ngapel Janda, Oknum Kadis di Kota Bengkulu Digerebek Istri

Diduga Ngapel Janda, Oknum Kadis di Kota Bengkulu Digerebek Istri

BENGKULU SATU – Ada-ada saja ulah oknum kepala dinas (Kadis) salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Bengkulu, berinisial SI. Beredar kabar bahwa dirinya digerebek istri sah nya ketika sedang ngapel kerumah seorang janda berinisial VN di Jalan Perumahan Permata Gading, RT 20, Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka, yang diduga sebagai selingkuhannya.

Setelah ditelusuri, ternyata kabar tersebut benar adanya. Novian selaku Ketua RT setempat pun membenarkan jika SI digerebek istrinya yang berinisial RK di salah satu rumah warganya. Diungkapkannya, bahwa RK telah mengikuti SI dari Tugu Hiu hingga ke rumah VN, namun sebelum melakukan penggrebekan RK lebih dulu berpamitan dengan dirinya selaku RT.

“Tadi itu istrinya SI datang kerumah sini mengatakan bahwa suaminya lagi berkurungan dirumah VN. Kemudian aku tanya berita itu asli atau tidak, asli katanya,  istrinya ini sudah nggiring dari Tugu Hiu. Dia sudah nggiring dari situ, kemudian mobil VN dan suaminya itu masuk ke rumah VN. Kemudian dia mau grebek, sebelum dia gerebek, dia datang kesini. Terus saya bilang kalau mau grebek syaratnya jangan marah marah. Dan dia sepakat,”kata Novian, Kamis (7/2/2019) sekira pukul 20.30 WIB.

Dijelaskan Novian, kemudian pihaknya bersama istri SI dan beberapa anggota keluarganya mendatangi rumah VN. Kemudian bertemu dengan VN.

“Ketemulah aku dengan VN, aku tanyakan. Buk apa benar ibuk nyimpan lanang di dalam rumah, idak ado pak katanya, aku ini baru bangun tidur,” ucap Novian menirukan jawaban VN.

“Kebetulan yang hadir distu ada perangkat RT dan meminta agar supaya digeledah. Kemudian dilakukan penggeledahan dan benar ditemukan SI berada di dalam rumah tersebut,” terang Novian.

Ditambahkan Novian, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, dan sempat terjadi ribut mulut antara RK dengan SI. Dan mengejutkannya lagi dari keributan tersebut baru diketahui SI dan VN sudah menikah sirih.

Hingga berita ini dionlinekan, oknum kadis tersebut belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini. [Traaf]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News