RSUD LEBONG

Dishub Provinsi Bengkulu Tindaklanjuti Surat Kemenhub, Perihal Pembangunan Balai Diklat Pelayaran

Dishub Provinsi Bengkulu Tindaklanjuti Surat Kemenhub Perihal Pembangunan Balai Diklat Pelayaran 1

BENGKULU SATU – Dalam rangka menindaklanjuti surat tertanggal 24 Februari 2018 dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Perhubungan RI Nomor: UM 002/3/12/PPSDML-2018 kepada Gubernur Bengkulu, terkait penyampaian permohonan calon lokasi studi kelayakan (Feasibilty Study) pembangunan Balai Diklat Pelayaran di Provinsi Bengkulu, Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu bersama Asisten I Setda Provinsi Bengkulu dan OPD terkait menggelar rapat guna membahas surat tersebut.

Rapat yang digelar pada pukul 10.00 WIB bertempatkan di ruang rapat Lantai III Pemprov Bengkulu, Senin 12 Maret 2018 ini, selain dihadiri Kepala dan jajaran Dishub Provinsi Bengkulu, juga dihadiri perwakilan dari Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP), beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemprov Bengkulu, Dishub Kabupaten Bengkulu Tengah dan Seluma.

Disampaikan Kadishub Provinsi Bengkulu Bambang Budi Djatmiko bahwa pertemuan ini guna membahas identifikasi lokasi pembangunan Balai Diklat Pelayaran. Dimana ada dua lokasi yang menjadi alternatif, yakni di Kabupaten Bengkulu Tengah dan Seluma.

“Alternatifnya ada dua lahan di Bengkulu Tengah seluas 40 hektare dan di Kabupaten Seluma seluas 50 Hektare. Dari dua tempat tersebut akan dipilih salah satu nantinya. Hasil dari koordinasi ini akan disampaikan ke Kementerian Perhubungan, tapi sebelumnya kita jugakan berkoordinasi dengan Pejabat/Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP),” kata Budi. [Wilzen/Adv]

Asisten I Setdaprov Bengkulu dan Kadishub Provinsi Bengkulu Bambang Budi Djatmiko memimpin rapat
Rapat turut dihadiri perwakilan KSOP, Dishub Benteng dan Seluma serta OPD terkait
Rapat membahas alternatif lokasi pembangunan Balai Diklat Pelayaran

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News