RSUD LEBONG

Disperindag Kota Bengkulu Juara Ketiga Dekranasda Award Provinsi Bengkulu

Disperindag Kota Bengkulu Juara Ketiga Dekranasda Award Provinsi Bengkulu

BENGKULU SATU – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bengkulu meraih juara terbaik ketiga dalam Lomba Karya Kriya Daerah, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bengkulu. Apresiasi Dekranasda Award Provinsi Bengkulu ini digelar selama dua hari, dimulai dengan penilaian pada Selasa (4/9/2018) dan pengumuman Rabu (5/9/2018).

“Karya Kriya yang diunggulkan Kota Bengkulu yakni Batik Besurek, aksesoris yang terbuat dari bebatuan khas Bengkulu, dan Kulit Lantung. Perlu diketahui, ini merupakan salah satu prestasi yang baik bagi Kota Bengkulu. Ini juga kali pertama Kota Bengkulu ikut serta dalam agenda tahunan Dekranasda Award dan langsung mendapatkan predikat terbaik ketiga,” papar Kadisperindag Kota Bengkulu Dewi Dharma, Jumat (7/9/2018).

Lanjut Dewi, dengan predikat yang diraih ini Kota Bengkulu memiliki kesempatan tampil dalam Rapat Kerja Nasional Dekranas yang akan dilangsungkan pada tanggal 25 September 2018 yang akan datang di Jakarta.

“Semoga kita dapat memberikan yang terbaik pada agenda Dekranasda Award tingkat nasional,” ujarnya. [Rilis/Traaf]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News