RSUD LEBONG

 ‘Ena ena’ di Hotel dengan Wanita Lain, Pria Beristri Meninggal Dunia

 'Ena ena' di Hotel dengan Wanita Lain, Pria Beristri Meninggal Dunia

BENGKULU SATU – Seorang pria beristri berinisial EM (54) warga Bandar Raya RT 11, Keluarahan Rawamakmur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu meninggal dunia usai Ena ena (Bercinta) dengan wanita idaman lain berinisial RS (48) warga Kelurahan Penggantungan Kecamatan Ratu Samban di salah satu kamar hotel di Kota Bengkulu.

Diperkirakan, EM meninggal sekira pukul 23.00 WIB, Selasa malam tanggal 16 Juli 2019. Sejauh ini belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya EM, dugaan sementara karena penyakit jantung. Karena berdasarkan keterangan istri dan keluarganya kepada pihak kepolisian EM punya riwayat sakit jantung.

Dijelaskan Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru Kun Prasetyo, S.IK melalui Kapolsek Gading Cempaka Kompol. Rudi Marwah melalui Kanit Reskrim Iptu. Rabnus, malam itu EM menjemput RS di Kelurahan Penggantungan sekira pukul 21.00 WIB menggunakan motor Yamaha Jupiter MX BD 4993 ES.

Kemudian keduanya menuju hotel dan langsung chek in. Lebih kurang 20 menit di dalam kamar saat berhubungan badan, korban tiba-tiba jatuh ke bawah tempat tidur. Melihat itu, RS langsung memanggil pemilik hotel untuk minta tolong membantu EM yang tiba-tiba terjatuh.

“Pemilik hotel menghubungi polisi dan korban langsung dibawa ke rumah sakit. Namun menurut keterangan dari pihak rumah sakit korban sudah meninggal dunia,” jelas Rabnus.

Dari kejadian tersebut, pihak kepolisian telah mengamankan RS yang merupakan teman kencannya. Dan dari tempat kejadian perkara (TKP) pun ditemukan bungkus obat kuat dan 2 bungkus kondom yang telah dibuka.

“Untuk sementara dugaan kematian korban belum dapat dipastikan sehingga mayat dibawa ke Rumah Sakit Umum M Yunus guna dilakukan visum. Tapi sementara dari hasil olah TKP di sekitar tempat tidur korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” tandasnya. [Traaf]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News