RSUD LEBONG

Gedung PT Bengkulu Mandiri Kebakaran

Gedung PT Bengkulu Mandiri Kebakaran

BENGKULU SATU – Lagi, kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini gedung berlantai dua milik PT Bengkulu Mandiri yang terletak di Jalan Pembangunan no.3 Padang Harapan Kota Bengkulu. Gedung yang digunakan sebagai tempat usaha advertising ini tampak nyaris ludes terbakar, hanya bagian dinding bangunan saja yang masih tampak berdiri.

Sejauh ini belum bisa dipastikan penyebab pastinya terjadi kebakaran, namun kerugian ditafsir ratusan juta.

Terpantau, petugas pemadam kebakaran pun telah diterjunkan dan hingga kini masih terus berusaha memadamkan api, kencangnya angin membuat para petugas sedikit kesulitabuntuk memdamkan api dengan cepat, hingga berita ini diterbitkan petugas telah berhasil menjinakkan api yang berkobar hanya tinggal memadamkan titik api yang ditakutkan bisa kembali membesar saja.

Saat dikonfirmasi pada warga setempat yang melihat kejadian tersebut mengaku tidak mengetahui pasti penyebab kebakaran tersebut, bahkan info yang didapatkannya sebelum ke lokasi kebakaran adalah Gudang Bulog yang tepat berada di samping gedung tersebut.

“Belum tahu pastinya bang, saya juga buru-tadi lari kesini untuk melihat apa benar kebakaran karena orang bilangnya gudang bulog yang terbakar, ternyata bukan malah gedung yang disampingnya ternyata,” kata Parno (35) warga Padang Harapan. [Traaf]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News