RSUD LEBONG

Harapkan Kualitas, Plt Gubernur Bengkulu Sidak Proyek Pembangunan

Harapkan Kualitas, Plt Gubernur Bengkulu Sidak Proyek Pembangunan

BENGKULU SATU – Mengharapkan hasil pembangunan yang berkualitas dan sesuai dengan spesifikasi, tentunya diperlukan pengerjaannya dengan benar. Untuk memastikan hal tersebut, Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke 4 proyek milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, Senin (8/10/2018).

Keempat proyek yang dimaksud tersebut adalah Masjid Raya Baitul Izza, Taman Budaya, Balai Buntar, Gedung Daerah dan penataan kawasan Lapangan Merdeka View Tower Kota Bengkulu.

“Saya ingin pastikan setiap detail pembangunan sesuai harapan. Agar kemudian hari dapat memuaskan masyarakat,” kata Rohidin.

Plt Gubernur saat sidak di Masjid Raya Baitul Izza, Padang Harapan

Saat meninjau pembangunan Masjid Raya Baitul Izza, Rohidin meminta tak hanya bagian dalam saja yang diperhatikan keindahan desainnya, namun perlu penataan cahaya di luar bangunan masjid sehingga terpancar kesan megah pada malam hari.

“Kita harapkan Masjid Raya dapat menjadi ikon Provinsi Bengkulu, dengan beberapa tambahan inovasi desain menarik,” tutur Rohidin didampingi Kadis PU, Kepala Bappeda dan Kepala Biro Umum, Humas dan Protokol Setda Provinsi Bengkulu.

Saat sidak di dalam Gedung Balai Buntar Bengkulu

Hal yang sama diutarakan Plt gubernur Rohidin Mersyah saat meninjau Gedung Balai Buntar, Alumnus UGM ini berharap, setelah direnovasi Gedung tersebut mendapatkan kesan mewah dan menjadi kebanggaan masyarakat Bengkulu serta dapat digunakan untuk berbagai acara.

“Buat gedung ini nyaman, seperti sirkulasi udara diperhatikan dan menarik dari sisi tampilan. Utamakan kenyamanan pengunjung, hal ini menjadi perhatian serius,” ujarnya.

Plt Gubernur saat mengecek pagar Balai Raya Semarak yang tengah dalam tahap pembangunan

Disamping itu, Aprianto sebagai kontraktor pembangunan, menyampaikan terkait progres renovasi Gedung Balai Buntar telah mencapai 35%, ia memastikan pembangunan akan selesai pada pertengahan Desember 2018.

“Progres sudah 35%, akhir tahun proyek ini akan rampung,” ungkap pria yang menjabat sebagai Direktur PT. Jasa Cerah Mentari tersebut. [Traaf/ADV]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News