RSUD LEBONG

Helmi Hasan Survei 3 Lokasi Rencana Pembangunan BCC

Helmi Hasan Survei 3 Lokasi Rencana Pembangunan BCC

BENGKULU SATU – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi bersama anggota DPRD serta Kadis PUPR Kota Bengkulu pada Rabu (3/10/2018) siang, melakukan survei di 3 lokasi, survei yang dilakukan sebagai upaya memetakan lokasi yang layak dan strategis untuk pembangunan Bengkulu Convention Center (BCC).

“Pemkot berencana akan membangun BCC, hari ini kita survei 3 lokasi yang memiliki kemungkinan menjadi lokasi BCC tersebut,” kata Helmi Hasan.

Ketiga lokasi yang disurvei tersebut adalah lahan seluas 5 hektare yang bersebelahan dengan Sport Center, Pantai Panjang. Lahan seluas 3 hektare di Terminal Sungai Hitam, dan lahan seluas 2 hektare di Terminal Betungan.

“Setelah tahapan survei ini kita akan mengadakan rapat untuk menghitung anggaran dana yang diperlukan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, jika lokasi sudah disurvei maka Pemkot akan melakukan perencanaan yang matang dan strategis untuk mengkaji kesesuaian dan kelayakan lokasi pembangunan BCC. “Bahkan bila perlu kita akan mengundang konsultan,” ujarnya.

Turut mendampingi Walikota dan Wawali, Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan Camat. [Traaf]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News