RSUD LEBONG

Jadi Irup HUT Kota Bengkulu, Budiman Ismaun: Pacu Pembangunan

Jadi Irup HUT Kota Bengkulu, Budiman Ismaun Pacu Pembangunan

BENGKULU SATU – Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun mengajak seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat bersama-sama pacu pembangunan di Kota Bengkulu yang sudah menginjak usia ke-299.

Baginya masih banyak pembangunan di berbagai bidang yang masih kurang dan harus dipacu. Baik itu di sektor infrastruktur jalan, perumahan, pelabuhan maupun pariwisata.

“Itu masih banyak kekurangan,” kata Budiman saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) Hari Jadi Kota Bengkulu ke-299, di halaman kantor Walikota Bengkulu, Senin 19 Maret 2018.

Lebih lanjut Budiman juga mengajak media massa yang memiliki akses menyampaikan informasi, turut aktif mendukung pembangunan di Kota Bengkulu.

Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu sendiri berlangsung kondusif dan tertib. Turut hadir Penjabat Walikota beserta jajaran Setda Kota Bengkulu, unsur Forkopimda dan OPD Kota Bengkulu, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat serta pelajar. [Eliza/Adv]

Paskibraka HUT Kota Bengkulu ke-299

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1

Recent News