RSUD LEBONG

Jelang Penutupan UKW, Motor Wartawan Nyaris di Gondol Maling

Jelang Penutupan UKW, Motor Wartawan Nyaris di Gondol Maling

BENGKULU SATU – Ueforia gelaran Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu di The Madeline Hotel Bengkulu, Sabtu (29/12/2018). Tapi jelang penutupan UKW, sekira pukul 19.30 WIB malah diwarnai aksi kriminal pencurian sepeda motor milik salah satu wartawan yang tengah mengikuti UKW tingkat muda.

Namun aksi pencurian sepeda motor jenis matic merek Yamaha Mio Soul warna hijau hitam dengan nomor polisi BG 2066 ER tersebut berhasil digagalkan karena terduga pelaku lebih dahulu ketahuan oleh para rekan wartawan lainnya yang juga tengah berada di lokasi.

Sejauh ini pelaku diketaui berinisial Do yang merupakan Supervisor (SPV) merangkap Engginering hotel. Dan pelaku yang sempat tidak mengakui perbuatannya tersebut telah mengaku jika memang hal tersebut perbuatannya.

“Saya akui, itu memang saya,” ungkap Do, Sabtu malam (29/12/2018).

Terpisah, General Manajer The Madeline Hotel Arif Wahyudi mengatakan jika pelaku tersebut bukan karyawannya namun karyawan The Madeline Hotel 2 yang berada di jalan Kapuas Raya, Kelurahan Gading Cempaka.

“Bukan karyawan hotel ini, tapi Hotel Madeline 2. Dia sudah pindah sejak Agustus (2018),” jelas Arif.

Terpantau, pelaku dan sepeda motor tersebut telah dibawa ke Mapolsek Gading Cempaka. [Traaf]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News