spanduk Tahapan Kampanye

Kapolda Bengkulu: Polwan Jangan Lagi Jadi Second Class Citizens

Kapolda Bengkulu: Polwan Jangan Lagi Jadi Second Class Citizens

BENGKULU SATU – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-70, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung meminta kedepannya Polwan bisa lebih berperan vital dalam segala hal di dalam sistem yang ada di Kepolisian Republik Indonesia saat ini.

Kapolda pun mengakui jika saat ini peran polisi laki-laki masih mendominasi di Institusi Polri, karena saat ini jumlah Polwan baru sekitar 57 persennya.

“Sekarang ini era-nya kesamaan gender, emansispasi. Untuk itu kami inginnya Polwan ini jangan lagi jadi second class citizens,” kata Kapolda saat dikonfirmasi usai upacara HUT Polwan ke-70 di Mapolresta Bengkulu, Senin (3/9/2018).

Sementara itu, Perwakilan Polwan Bengkulu, AKP Adini pada peringatan HUT Polwan ini mengharapkan dukungan dari semua pihak agar para Polwan khususnya Polwan Bengkulu dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin kedepannya.

“Kami dari Polwan Bengkulu sangat mohon dukungannya dari Polri juga unsur Pimpinan lainnya. Karena kami sebagai Polwan yang juga sekaligus Ibu rumah tangga sangat butuh dukungan dari segala pihak agar kami dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Upacara HUT Polwan Ke -70 tahun 2018 yang mengusung tema “Polwan Promoter Siap Menyukseskan Agenda Kamtibmas tahun 2018-2019” ini turut dihadiri Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno, Ketua DPRD Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi, Plt Walikota Bengkulu Budiman Ismaun. [Traaf]

RSUD LEBONG

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1

Recent News