RSUD LEBONG

Kirab Pemuda, Ribuan Peserta Ikuti Pawai Budaya

Kirab Pemuda, Ribuan Peserta Ikuti Pawai Budaya

BENGKULU SATU – Ribuan peserta pada Selasa (9/10/2018) pagi, memadati jalan Basuki Rahmat (Simpang Lima Ratu Samban) untuk mengikuti Pawai Budaya Kirab Pemuda 2018 di Kota Bengkulu yang menjadi titik singgah Kirab Pemuda 2018.

Pawai ini diikuti oleh 50 peserta Kirab Pemuda 2018, Purna Paskibraka Provinsi Bengkulu, Purna Paskibraka Kota Bengkulu, Purna Paskibraka Bengkulu Tengah (Benteng) dan Purna Paskibraka Kepahiang, juga oleh para siswa-siswi SMA dan SMK yang ada di Kota Bengkulu.

Adapun rute yang dilalui, yakni Start dari jalan Basuki Rahmat Simpang Lima Ratu Samban melintasi jalan Letjend Soeprapto dan Jalan Jendral A. Yani, dan finish di View Tower Kota Bengkulu. Peserta Pawai dilepaskan oleh Sekda Kota Bengkulu Marjon didampingi Asisten I Pemprov Bengkulu, Hamka Sabri.

Pada kesempatan ini, Hamka Sabri mengapresiasi acara Kirab Pemuda 2018 ini, karena menurutnya kegiatan ini merupakan memperkuat persatuan NKRI.

“Kita tahu bahwa NKRI ini adalah harga mati, jadi dengan kuatnya pemuda bersatunya pemuda ini adalah salah satu simbol untuk perekatan kita untuk mempersatu NKRI ini,” ujar Hamka. [Traaf]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News