RSUD LEBONG

Kukuhkan 56 Paskibraka, Plt Gubenur: Kalian Harus Bangga

Kukuhkan 56 Paskibraka, Plt Gubenur: Kalian Harus Bangga

BENGKULU SATU – Sebanyak 56 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Bengkulu dikukuhkan oleh Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Dalam sambutannya, Rohidin meminta para putra-putri terpilih tersebut memberikan yang terbaik saat menunaikan tugas pengibaran bendera pada hari kemerdekaan Indonesia ke 73 tanggal 17 Agustus 2018 di Halaman Benteng Mallbrought.

“Setiap tahun, kita memilih putera-puteri terbaik dari berbagai sekolah dari seluruh kabupaten dan kota Bengkulu, untuk bertugas sebagai pasukan pengibar bendera pusaka. Kalian harus bangga, orang-orang terpilih yang bisa mendapatkan kepercayaan dan kehormatan bertugas mengibar maupun penurunan bendera pada hari ulang tahun ke-73 Kemerdekaan Indonesia mendatang, tampilkan yang terbaik,” kata Rohidin, Kamis (16/8/2018).

Selain itu, Rohidin pun berpesan agar para Paskibraka untuk memaknai setiap proses yang dilalui selama seleksi dan karantina dengan baik, karena proses tersebut telah menempah setiap anggota Paskibra menjadi generasi muda yang unggul dan pantang menyerah.

“Semua yang terbaik itu diperoleh dengan usaha maksimal. Semoga pelatihan yang telah kalian lalui, mengajarkan kalian semua untuk tidak pantang menyerah dalam menggapai cita-cita kalian,” pesannya.

Data terhimpun, pengukuhan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Bengkulu Nopian Andusti, unsur FKPD, para Kepala OPD Pemprov Bengkulu, Rektor Universitas Negeri dan Swasta serta para pelatih Paskibraka 2018 serta Putra-Putri dari berbagai sekolah se-Provinsi Bengkulu. [Traaf]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-05-22 at 09.56.07
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News