RSUD LEBONG

Lagi, Bambang Hermanto dan Hanura Fogging di Kampung Melayu

Lagi, Bambang Hermanto dan Hanura Fogging di Kampung Melayu

BENGKULU SATU – Caleg DPRD Kota Bengkulu Nomor Urut 1, Dapil Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu dari Partai Hanura, Bambang Hermanto, kembali menggelar fogging, Selasa, 25 Desember 2018. Kali ini fogging dilaksanakan di RT 27, RT 28 dan RW 06, Kelurahan Sumber Jaya, Kampung Melayu.

Bambang Hermanto, yang juga Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Bengkulu mengatakan, digelarnya fogging di kawasan perumahan khusus nelayan ini, atas dasar permintaan warga setempat, sebab di sini ada warga yang terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD).

“Alhamdulillah untuk ketiga kalinya Hanura melaksanakan fogging. Warga di sini melaporkan ada kasus DBD dan meminta bantuan Hanura untuk fogging, Alhamdulillah hari ini kita fogging, Alhamdulillah Hanura menjawab kebutuhan masyarakat,” kata Bambang Hermanto yang turun langsung ke lokasi bersama tim.

Usai fogging, Bambang pun mengimbau agar warga masyarakat di perumahan khusus nelayan ini untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan menggelar gotong royong secara rutin. Supaya kasus serupa tidak kembali terulang ke depannya.

Lebih lanjut, adik kandung almarhum Nurman Sohardi ini menegaskan, apa yang dilakukan hari ini merupakan bentuk komitmen nyata Hanura, sebagai partai yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, dengan telah difoggingnya lingkungannya, Ketua RT dan warga setempat mengucapkan terima kasih kepada Bambang Hermanto dan mengapresiasi Partai Hanura yang langsung merespon keluhan masyarakat. [Traaf]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News