RSUD LEBONG

Monitoring Center Disidak Komisi I

Komisi I Sidak Monitoring Center Kota Bengkulu

BENGKULU SATU – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu gelar inspeksi mendadak (sidak) ke monitoring center, Rabu (27/2/2019). Mereka disambut langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kota Bengkulu, Medy Pebriansyah.

Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Mardiyanti mengapresiasi program monitoring center yang dinaungi oleh Diskominfosan ini. Ia pun berharap agar kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang ada di Kota Bengkulu bisa ditambah.

“Kita dari legislatif sangat mendukung adanya monitoring center ini. Kedepan, kita ingin agar kamera CCTV bisa ditambah, sehingga seluruh sudut kota bisa terpantau dari sini,” ungkap Mardiyanti.

Senada, Sekretaris Komisi I DPRD Kota Bengkulu Hamsi berharap agar CCTV yang ada di Kota Bengkulu bisa digunakan secara maksimal. “Monitoring center ini harus bisa dimanfaatkan dengan baik,” ungkapnya.

Dia pun berjanji legislatif akan terus mendukung program ini dengan komitmen panambahan anggaran agar bisa lebih besar lagi.

Di tempat yang sama, Kepala Diskominfosan Medy Pebriansyah berterimakasih atas kunjungan para wakil rakyat tersebut. Ia pun menyampaikan akan senantiasa menambah jumlah CCTV yang ada.

“Saat ini kita baru punya 35 titik CCTV, pada tahun ini akan kita tambah lagi,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, ia pun mengapresiasi dukungan DPRD Kota Bengkulu yang telah mendukung pembangunan monitoring center ini. “Apalagi anggaran untuk Diskominfosan ini senantiasa bertambah secara signifikan pada tahun ini,” imbuhnya.

Dalam sidak ini, tampak hadir beberapa anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu. Mereka melihat beberapa pantauan dari kamera CCTV di monitoring center Kota Bengkulu. [Nop/Adv]

Monitoring Center Disidak Komisi I
Monitoring Center Disidak Komisi I
Monitoring Center Disidak Komisi I

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News