RSUD LEBONG

Paripurna DPRD Kota Bengkulu Terima LKPj Walikota

Paripurna DPRD Kota Bengkulu Terima LKPj Walikota 1

BENGKULU SATU – DPRD Kota Bengkulu menggelar Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Walikota Bengkulu Tahun Anggaran 2017, di ruang rapat paripurna, Senin 9 April 2018.

Paripurna dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu Yudi Darmawansyah. Turut hadir Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun.

Dalam penyampaiannya, Penjabat Walikota mengatakan bahwa menyampaikan LKPj ke DPRD merupakan kewajiban setiap kepala daerah. Untuk kemudian dibahas, diawasi dan dilakukan perbaikan berikut rekomendasi dari DPRD untuk kelanjutan pembangunan di Kota Bengkulu.

“Pemerintah Kota Bengkulu berharap DPRD dapat memberi masukan yang membangun untuk perbaikan ke depan,” kata Penjabat Walikota.

Lebih lanjut, paripurna menyatakan sepakat untuk membahas lebih lanjut LKPj.

“DPRD sepakati LKPj ini untuk segera dibahas lebih lanjut, demi menjalankan fungsi pengawasan dan kemajuan Kota Bengkulu serta perbaikan Pemerintah Kota Bengkulu ke depan,” tegas Yudi. [ias/adv]

Paripurna dipimpin Waka I DPRD Kota Bengkulu Yudi Darmawansyah
Peserta paripurna menyanyikan lagu Indonesia Raya
Peserta paripurna menyanyikan lagu Bagimu Negeri

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News