RSUD LEBONG

Peduli Lansia dan Disabilitas, Pemkot Bengkulu Salurkan Bantuan

Peduli Lansia dan Disabilitas Pemkot Bengkulu Salurkan Bantuan 1

BENGKULU SATU – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu serahkan bantuan sosial kebutuhan dasar bagi lanjut usia (lansia) dan penyandang disabilitas. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Dedy Wahyudi di Balai Kota, Senin (8/4/2019).

Dedy mengatakan bantuan ini merupakan program Bengkulu kota hidayah. Dimana, Kota Bengkulu berkomitmen untuk menyebar kebaikan ke seluruh sudut kota.

“Kami ingin selalu hadir memberikan ketenangan dan kebahagian kepada masyarakat serta mendo’akan kebaikan untuk masyarakat sesuai dengan motto kota hidayah,” ucap Dedy.

Ia menambahkan bahwasannya kegiatan ini juga merupakan bentuk silaturahim pemerintah dengan masyarakat.

“Program seperti Jemput Sakit Pulang Sehat (JSPS) Ambulan gratis, Mobil dinas Walikota untuk pernikahan adalah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinsos Kota Bengkulu Syahrul Tamzie berharap para penerima bantuan bisa memanfaatkan bantuan ini secara maksmimal. “Pemberian alat bantu kesehatan di tahun 2019 untuk 51 orang dan 100 bantuan sosial lanjut usia,” kata dia.

Adapun bantuan yang disalurkan adalah 21 unit kursi roda, 7 unit alat dengar, 5 unit walker, 5 unit tongkat ketiak, 5 unit tongkat piramida, 8 unit tongkat tuna netra, sembako dan bahan makanan lainnya. (Adv)

Peduli Lansia dan Disabilitas, Pemkot Bengkulu Salurkan Bantuan

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News