RSUD LEBONG

Peduli Sesama, FORCI Chapter Bengkulu Donasi ke Masjid Mardhatillah

Peduli Sesama, FORCI Chapter Bengkulu Donasi ke Masjid Mardhatillah

BENGKULU SATU – Turut prihatin akan kondisi Masjid Mardhatillah di jalan Enggano Kelurahan Pasar Bengkulu yang tertimpah musibah kebakaran pada Rabu (1/8/2018) lalu, Fortuner Owners Club Indonesia (FORCI) chapter Bengkulu memberikan donasi berupa uang tunai senilai Rp. 10 Juta.

Humas Forci chapter Bengkulu, Kuswari mengatakan bahwa donasi yang diberikan tersebut merupakan rutinitas Bakti Sosial (Baksos) FORCI untuk meringankan beban sesama.

“Ini wujud kepedulian kita terhadap masyarakat, dan juga merupakan salah satu agenda Bakti Sosial yang turut dihadiri Ketua, dan Anggota FORCI Chapter Bengkulu. Inshaa Allah juga teman-teman FORCI yang lain akan menyusul walaupun gak berbarengan dengan kami,” kata Kuswari, Sabtu (11/8/2012).

Turut hadir, Medi Heriansyah selaku Ketua FORCI Chapter Bengkulu mengharapkan doa dari pihak Masjid Mardhatillah agar Anggota FORCI Chapter Bengkulu mendapat keridhoan dan kelancaran rezeki dari Tuhan yang Maha Esa.

“Melalui kegiatan ini kami berharap agar rezeki kami lancar, diridhoi Allah SWT serta menjadi anggota FORCI Chapter Bengkulu dapat menjadi orang yang dermawan juga. Kegiatan bakti sosial ini akan terus kami giatkan setiap bulan, tahun dan bertujuan FORCI dapat lebih dekat dengan masyarakat,” harapnya.

Data terhimpun, 2 hari pasca kebakaran pengurus Masjid membuka Posko Penerimaan Bantuan Bencana Kebakaran Masjid Mardhatillah, dan telah mengumpulkan sekitar Rp. 150 Juta dari para donatur. Menariknya, hadir juga 2 anggota FORCI Chapter Bengkulu yang juga mencalonkan diri menjadi Bacleg DPRD Kota Bengkulu yaitu Alboy Novebra dan Ribtazulsuhri (Buyung Antit), meski keduanya berasal dari dua Partai berbeda, namun keduanya telihat akur, kompak dan saling merangkul. [Traaf]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News