RSUD LEBONG

Pelaku Membunuh Janda dan Dua Anaknya Karena Sakit Hati

Pelaku Membunuh Janda dan Dua Anaknya Karena Sakit Hati

BENGKULU SATU – Pelaku pembunuhan terhadap Hasnatul Laili alias Lili (45), serta dua anaknya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10) warga RT 08 RW 03 Simpang Suban Air Panas, Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Sabtu 12 Januari 2018 kemarin, akhirnya mengakui kejahatannya tersebut.

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno, pelaku berinisial JM alias Ar (33) yang tak lain merupakan mantan suami korban ini mengaku motif pembunuhan tersebut karena merasa sakit hati dan tidak terima lantaran dicerai oleh korban.

“Sakit hati karena dicerai sebulan yang lalu,” kata Sudarno, Senin (14/1/2019).

Diketahui, Pelaku berhasil ditangkap pada pagi ini Senin (14/1/2019) sekira pukul 05.00 WIB di Hotel Ananda Bengkulu Selatan. Saat ditangkap pelaku tidak ada melakukan perlawanan, kemudian pelaku langsung dibawa ke Polda Bengkulu.

“Tersangka masih akan terus diperiksa,” tambahnya.

Sebelumnya, ketiga korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa bersimbah darah, akibat benda tumpul dan jeratan di bagian leher di sebuah kamar milik Korban Hasnatul Laili alias Lili.

Ketiga korban pertama kali ditemukan Jamadi (40) kakak kandung korban, melihat kondisi mengenaskan tersebut Jamadi pun langsung melapor ke pihak berwajib. Dalam keterangannya, Jamadi menyampaikan jika dirinya sempat melihat pukul 07.00 wib melihat orang yang keluar dari rumah korban dan masuk menuju mobil korban yang terparkir di depan rumah korban. Yang mana orang tersebut sendiri mengenakan gamis dan jilbab.

” Aku nengok tapi aku pikir itu lili korban’ jadi idak di tegur, dan mobil arah bundaran ngebut,” singkatnya.

Selanjutnya, pada Sabtu (12/1/2019) malam sekitar pukul 05.30 WIB, Mobil APV milik korban ditemukan terparkir di belakang RSUD Curup, dan di dalam mobil ditemukan buah pisang, jerigen dan ceceran darah. [Traaf]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News