RSUD LEBONG

Pelaku Pembunuhan Mahasiswi UNIB Diimbau Serahkan Diri

Pelaku Pembunuhan Mahasiswi UNIB Diimbau Serahkan Diri

BENGKULU SATU – Polisi terus memburu keberadaan pelaku utama pembunuhan korban Wina Mardiani (20) mahasiswi Unib asal Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko. Saat ini petugas gabungan dan tim khusus masih di lapangan guna menangkap pelaku utama pembunuh Wina. Untuk itu, polisi berharap terduga pelaku menyerahkan diri kepada polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Hal itu ditegaskan oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman, Rabu (11/12/2019). “Kita harap pelaku menyerahkan diri, sebab ini sudah mengerucut (pelakunya),” kata Kapolda.

Kapolda juga meminta do’a masyarakat agar pelaku dapat ditangkap secepatnya.

Baca juga : Kian Terungkap, Polisi Tetapkan Satu Tersangka Kasus Pembunuhan Mahasiswi UNIB

Perkembangan terkini

Hingga Rabu (11/12/2019), penyidik Sat Reskrim Polres Bengkulu telah memeriksa sebanyak 21 saksi. Dari 21 saksi, satu diantaranya yakni inisial WL telah ditetapkan sebagai tersangka penadah motor Honda Scoopy milik korban Wina. Ditetapkannya WL sebagai tersangka karena WL berperan sebagai penadah motor Honda Scoopy dari terduga pelaku yang sampai saat ini masih buron.

“Terduga pelaku pembunuh Wina yang masih diburu ini menawarkan motor milik korban setelah menghabisi nyawanya. Motor tersebut dibawa untuk dijual oleh rekannya. Dari data yang ada motor tersebut sesuai yang dimiliki oleh korban,” kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma Trisna, S.IK.

Terduga pelaku yang masih diburu polisi sampai saat ini berinisial Pa (30). Pa diduga membunuh korban Wina. Sementara adanya dugaan pemerkosaan terhadap korban Wina sebelum dibunuh, masih didalami polisi. “Ini masih kita dalami ya, agar tidak menjadi isu,” imbuh Kasat Reskrim. [red]

Sumber : Bengkulutoday.com

 

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-05-22 at 09.56.07
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News