RSUD LEBONG

Pemkot Bengkulu Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Pemkot Bengkulu Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis 2

BENGKULU SATU – Pemerintah Kota Bengkulu melalui RSUD Kota Bengkulu menggelar operasi bibir sumbing gratis, Jumat 11 Mei 2018. Sebanyak 21 pasien dioperasi pada kegiatan ini, terdiri dari 14 anak-anak dan 7 orang dewasa.

Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun yang turut hadir dalam kegiatan ini, menyaksikan langsung proses operasi. Tak hanya itu, ia pun menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan pasien dan keluarga pasien.

“Kita sangat bersyukur rumah sakit kota menggagas program seperti ini, jadi dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat yang berdatangan tidak hanya dari kota saja namun juga dari kabupaten, misalkan Kabupaten Bengkulu Tengah dan Bengkulu Utara,” kata Budiman.

Ke depan, ia berharap kegiatan seperti ini rutin dilakukan. Sebab, bukan tidak mungkin akan banyak pasien dari luar Provinsi Bengkulu yang mengikuti program operasi bibir sumbing.

“Kalau mereka tahu bahwa rumah sakit kota memiliki pelayanan seperti ini, tentu saja mereka akan antusias untuk mendaftar, apalagi rumah sakit kota sudah memiliki fasilitas yang lumayan mumpuni, tentu saja mereka akan memilih untuk melakukan operasi di sini,” ujar Budiman.

“Kita berharap dengan direktur rumah sakit agar program ini dibuat misalkan setahun sekali atau satu semester sekali tergantung kebutuhan masyarakat,” demikian Budiman.

Sementara itu, Direktur RSUD Kota Bengkulu Lista Cherylviera mengungkapkan bahwa RSUD Kota Bengkulu akan terus memberikan layanan terbaik.

“Kita selalu berupaya memberikan layanan yang ramah dan juga dengan 3 S. Senyum, Sapa, Salam,” tukasnya. [ias/adv]

Pejabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun didampingi Direktur RSUD Kota Bengkulu Lista Cherylviera saat berbincang-bincang dengan pasien dan keluarga pasien operasi bibir sumbing gratis

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
MUNAS I JMSI
WhatsApp Image 2020-05-22 at 09.56.07
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News