spanduk Tahapan Kampanye

Pemprov Bengkulu Geser Tugas 407 Pejabat Eselon III dan IV

Pemprov Bengkulu Geser Tugas 407 Pejabat Eselon III dan IV

BENGKULU SATU – Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melalui Sekretaris daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, Nopian Andusti memutasikan sebanyak 407 pejabat bergolongan Eselon III dan IV, pelantikan serta pengambilan sumpahnya pun telah dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemprov Bengkulu, Rabu (4/9/2018).

Namun saat dikonfirmasi, Nopian Andusti mengatakan bahwa yang dilakukan tersebut bukanlah mutasi tapi hanya pegeseran tugas untuk menumbuhkan semangat baru serta pengembangan karir.

“tadi itu bukan mutasi,tapi kalau saya bilang tadi hanya pergeseran tugas bagi yang baru masuk kedunia baru dan itu merupakan bagian dari pengembangan diri masing-masing aparatur sipil Negara (ASN),” kata Nopian.

Lanjut Nopian, dalam pergeseran jabatan tersebut tidak ada pejabat yang dinonjobkan, dan sifatnya untuk penyegaran jabatan.

“untuk pejabat yang dinonjobkan itu tidak ada, tapi mereka kita harapkan bisa menjalankan tugas yang baru dengan baik,” jelasnya.

Data terhimpun, dari ratusan pejabat yang digeser jabatanya tersebut, terdapat dua nama yang menempati posisi strategis yakni Khairil Anwar sebagai sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Bengkulu yang sekaligus sebagai Plt Kepala BKPSDM dan Maulizar sebagai sekretaris Dinas PUPR Provinsi Bengkulu yang sekaligus sebagai Plt Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu. [Traaf]

RSUD LEBONG

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

1605633136444
LOGO-JMSI-1

Recent News